Thursday, March 13, 2014

Nobodys perfect | Jessie J

When I'm nervous I have this thing yeah I talk too much
Ketika aku gugup, aku memang begini, terlalu banyak omong...
Sometimes I just can't shut the hell up
Kadang aku betul-betul jadi tidak bisa diam
It's like I need to tell someone anyone who'll listen
Aku butuh ngomong dengan seseorang, siapapun yang mau dengar.
And that's where I seem to fuck up, yeah
Dan saat itulah aku jadi menjengkelkan, yeah.
I forget about the consequences, for a minute there I lose my senses
Aku melupakan konsekuensinya, untuk sementara aku kehilangan akalku.
And in the heat of the moment my mouth's starts going the words start flowing
Dan saat semuanya memanas, saat itulah mulutku mulai, segala kata mengalir.

But I never meant to hurt you, I know it's time that i learnt to 
tapi aku tidak bermaksud untuk menyakitimu...Aku tahu ini saatnya aku belajar
Treat the people I love like I wanna be loved
Memperlakukan orang yang kusayangi sebagaimana aku ingin disayangi
This is a lesson learnt , I hate that I let you down and I feel so bad about it
Aku kapok, aku benci karena sudah membiarkanmu jatuh dan aku merasa sangat bersalah
I guess karma comes back around cause now I'm the one that's hurting yeah
Sepertinya aku kena karma, karena sekarang aku yang merasa sakit.
And I hate that I made you think that the trust we had is broken
Dan aku benci karena sudah membuatmu berpikir bahwa kepercayaan yang kita buat telah hancur
So don't tell me you can't forgive me
Jadi, jangan bilang kau tidak bisa memaafkanku.
Cause nobody's perfect, no, no, no, no, no, no, no, nobodys perfect
Karena tiada orang yang sempurna, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
Tiada orang yang sempurna.



If i could turn back the hands of time
Seandainya aku dapat memutar ulang sang waktu
I swear I never would have crossed that line
Aku bersumpah tidak akan pernah mengambil langkah itu.
I should of kept it between us but Jessie went and told the whole world how she's feeling and oh
Seharusnya aku menjaga masalah ini antara kita berdua saja, tapi tidak..
So I sit and I realise with these tears falling from my eyes
Aku pergi menceritakan ke seluruh dunia bagaimana perasaanku dan oh
I gotta change if I wanna keep you forever
Kemudian aku duduk dan sadar, bergelimang airmata dari mataku
Promise that I'm gonna try
Aku harus berubah kalau ingin tetap dengamu selamanya.Aku janji akan kuusahakan.
But I never meant to hurt you, i know it's time that i learn to
tapi aku tak pernah bermaksud melukaimu,aku tahu ini waktuna untuk mengerti kamu
Treat the people I love like I wanna be loved
memperlakukan orang yang aku sayangi sebagaimana menyayangi diriku sendiri
This is a lesson learnt and I hate that I let you down and I feel so bad about it
Aku kapok, aku benci karena sudah membiarkanmu jatuh dan aku merasa sangat bersalah
I guess karma comes back around cause now I'm the one that's hurting yeah
Sepertinya aku kena karma, karena sekarang aku yang merasa sakit.
And I hate that I made you think that the trust we had is broken
Dan aku benci karena sudah membuatmu berpikir bahwa kepercayaan yang kita buat telah hancur
So don't tell me you can't forgive me
jadi jangan katakan padaku kalau kamu tidak bisa memaafkan aq
Cause nobody's perfect, no, no, no, no, no, no, no,nobody's perfect
karena tidak ada orang yang abadi tidak, tidak, tidak, tidak, tidak ada orang yang sempurna
Im Not a saint no not at all, but what I did it wasn't cool
aku tidak katakan tidak, tidak untuk semua,tapiapa aku harus menolak
But I swear that I'll never do that again to you
aku bersumpah, aku tidak akan berbuat begitu lagi sama kamu
I'm not a saint, no not at all, but what I did it wasn't cool
Jadi, jangan bilang kau tidak bisa memaafkanku.
but i swear that ill never do that again to you.
aku bersumpah, aku tidak akan berbuat begitu lagi sama kamu
I hate that I let you down, and I feel so bad about it
Dan aku benci karena sudah membuatmu berpikir bahwa kepercayaan yang kita buat telah hancur
I guess karma comes back around cause now I'm the one that's hurting yeah
Sepertinya aku kena karma, karena sekarang aku yang merasa sakit
And I hate that I made you think that that the trust we had is broken
Dan aku benci karena sudah membuatmu berpikir bahwa kepercayaan yang kita buat telah hancur
So don't tell me you can't forgive me
jadi jangan katakan kamu tidak dapat memaafkan aku
Cause nobody's perfect, no,nobody's perfect
karena tidak ada orang yang sempurna
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.240vHtBG.dpuf