Wednesday, December 10, 2014

All Of Me | Jhon Legend

What would i do without your smart mouth
Apa yang dapat kulakukan tanpa mulut manismu
Drawing me in, you kicking me out
Dengan memikatku, kau menendangku keluar
Got my spinning, no kidding, i cant pin you down
Membuat kepalaku berputar, tak bercanda, aku tak bisa minta jawaban darimu

Whats going on in that beautiful mind
Apa yang terjadi dengan pikiran indah itu
I'm on your magical mystery ride
Aku dalam perjalanan misteriusmu yang ajaib
Anda i'm so dizzy, dont know what hit me, but i'll be alright
Aku begitu pusing, tak tahu apa yang menghantamku, tapi aq baik saja

My heads underwater
Kepalaku di dalam air
But i'm breathing fine
Tapi aku bisa bernafas dengan baik
you're crazy and i'm out of my mind
Kau gila dan aku tak terkontrol

Cause all of me
Semuanya karena aku
Loves all of you
Semuanya mencintaimu
Love your curves and all your edges
Mencintai semua lekukmu
All your perfect imperfections
Semua ketidak sempurnaanmu yang sempurna
Give yor all to me
Berikan semua milikmu padaku
I'll give my all to you
Aku berikan miliku semua padamu
You're my end and my beginning
Kaulah akhir dan awal ku
Even when i lose, i'm winning
bahkan saat aku kalah, aku menang
Cause i give you all of me
Karena kuberikan semua miliku
And you give me all of you
Dan kau berikan semua milikmu padaku
i give you all of me
ku berikan semua milikku padamu
And you give me all of you
dan kau berikan semua milikmu padaku



- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.240vHtBG.dpuf