Wednesday, February 26, 2014

Teenage Dream | Katty Perry

You think I'm pretty
Menurutmu aku ini cantik
Without any make-up on
tanpa memakai make-up
You think I'm funny
Menurutmu aku ini lucu
When I tell the puch line wrong
saat menceritakan sesuatu tidak benar
I know you get me
Aku tahu kau sudah mendapatkanku
So I'll let my walls come down, down
Jadi kubiarkan pertahananku runtuh
Before you met me
Sebelum kau bertemu dengan ku
I was a wreck
 aku sangatlah kacau
But things were kinda heavy
Segalanya terasa berat
You brought me to life
 kau membuatku hidup
Now every February
Kini tiap Februar
You'll be my valentine, valentine
kau akan menjadi valentine,valentine
Let's go all the way tonight
Ayo lewati semuanya malam ini
No regrets, just love
Tiada penyesalan, hanya cinta
We can dance until we die
Kita bisa menari sampai mati
You and I
kau dan aku
We'll be young forever
kan tetap muda selamanya
You make me
kau membuatku
Feel like
seperti hidup 
I'm living a Teenage Dream
dalam impian masa muda
The way you turn me on
Bagaimana caramu membuatku bahagia
I can't sleep
Aku tak bisa tidur
Let's runaway
Ayo kita lari
And don't ever look back
dan jangan pernah lihat ke belakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat ke belakang
My heart stops
hatiku berhenti
When you look at me
ketika kau melihatku
Just one touch
hanya satu sentuhan
Now baby I believe
sekarang sayang aku percaya
This is real
ini sungguh nyata
So take a chance
jadi ambilah pilihan
And don't ever look back
dan jangan pernah lihat ke belakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat ke belakang
We drove to Cali
Kita berangkat ke Cali
And got drunk on the beach
dan ambil minum di pantai
Got a motel and
ambil kamar dan
Built a fort out of sheets
masuk ke dalam sprei
I finally found you
akhirnya ketemu kamu
My missing puzzle piece
aku kehilangan pecahan teka teki ku
I'm complete
aku lengkap
Let's go all the way tonight
Ayo lewati semuanya malam ini
No regrets, just love
Tiada penyesalan, hanya cinta
We can dance until we die
Kita bisa menari sampai mati
You and I
kau dan aku
We'll be young forever
menjadi muda selamanya
You make me
kau membuatku
Feel like
seperti merasakan
I'm living a Teenage Dream
aku hidup impian masa muda
The way you turn me on
Bagaimana caramu membuatku bahagia
I can't sleep
aku tak bisa tidur
Let's runaway
Ayo kita lari
And don't ever look back
dan jangan lihat ke belakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat ke belakang
My heart stops
hatiku berhenti
When you look at me
saat kau menatapku
Just one touch
hanya sat sentuhan
Now baby I believe
sekarang sayang aku percaya
This is real
ini nyata
So take a chance
jadi ambilah pilihan
And don't ever look back
dan jangan lihat ke belakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat ke belakang
I might get your heart racing
Aku mungkin membuat hatimu berdebar kencang
In my skin-tight jeans
Dalam jeans ketatku
Be your teenage dream tonight
Jadikanlah dirimu impian masa mudamu malam ini
Let you put your hands on me
Letakkan tanganmu di padaku
In my skin-tight jeans
Dalam jeans ketatku
Be your teenage dream tonight
Jadikanlah dirimu impian masa mudamu malam ini
You make me
kau membuatku
Feel like
seperti merasakan
I'm living a Teenage Dream
dalam impian masa muda
The way you turn me on
Bagaimana caramu membuatku bahagia
I can't sleep
aku tak bisa tidur
Let's runaway
Ayo kita lari
And don't ever look back
dan jangan pernah lihat ke belakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat ke belakang
My heart stops
hatiku berhenti
When you look at me
ketika kau melihatku
Just one touch
hanya satu sentuhan
Now baby I believe
sekarang sayang aku percaya
This is real
ini nyata
So take a chance
jadi ambilah pilihan
And don't ever look back
dan jangan pernah lihat kebelakang
Don't ever look back
jangan pernah lihat kebelakang
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.240vHtBG.dpuf