Sunday, December 7, 2014

Haunted | Evanescence

long lost words whisper slowly to me
Kata-kata yang lama hilang berbisik perlahan padaku
still cant find what keeps me here
Masih bertahan di sini entah apa yang membuatku bertahan
when all this time i’ve been so hollow inside
Di mana semua ini hanya kekosangan di dalamnya
i know your still there
Aku tahu kamu masih di sana
watching me wanting me
Melihatku, menginginkanku
i can feel you pull me down
Aku merasakan kamu menarikku ke bawah
fearing you loving you
Takut kamu mencintai mu
i wont let you pull me down
Aku ingin membiarkan mu menarikku turun
hunting you i can smell you alive
Mencarimu dan merasakan kamu ada
your heart pounding in my head
Hatimu berdebar di kepalaku
watching me wanting me
Melihatku, menginginkanku
i can feel you pull me down
Aku merasakan kamu menarikku ke bawah
saving me raping me
Melindungi ku memperkosaku
watching me
Melihatku
watching me (ahhh)
Melihatku
wanting me (ahhh)
Memburuku
i can feel feel you pull me down (feel you pull me down)
Aku merasakan kamu menarikku ke bawah
fearing you (ahhh)
Menakutimu
loving you (ahhh)
Mencintaimu
i wont let you pull me down
Aku ingin membiarkan mu menarikku turun
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.240vHtBG.dpuf