Tuesday, March 18, 2014

When I See You Smlie | Bad English

Sometimes I wonder
Kadang aku bertanya
If I’d ever make itu through

Bisakah aku menjalani
Through this world

Menjalani dunia ini
Without having in you

tanpa kau disisiku
I just would’t have a clue

Aku tak tahu
Cause sometimes it seems

Karena kadang terlihat
Like this world’s closing in on me

seperti dunia iniTerlihat tertutup untukku
And there’s no way of breaking free

Dan tak ada jalan lain
And then I see you reach for me
dan  kulihat kau datang padaku
Sometimes I wanna give up

terkadang aku ingin menyerah
Wanna give in

tak ingin memberikan
I wanna quit the light

tak ingin menyerah
And then I see you baby

dan kemudian aku melihatmu
And everything’s alright

dan semuanya benar
Everything’s alright

semuanya benar
Reff:


When I see you smile

saat aku melihat mu senyum
I can face the world

aku bisa menhadapi dunia
Oh you know I can do anything
oh kamu tahu aku bisa melakukan apa saja
When I see you smile

saat aku melihat senyummu
I see a ray of light

aku melihat cahaya terang
Oh I see it shining

oh aku melihat sinar
Right through the rain
saat hujan turun
When I see you smile

saat aku melihat senyummu
Baby when I see you smile at me

sayang ketika aku melihat senyummu

Baby there’s nothing

sayang semua ini tidak ada
In this world that could ever do

di dunia ini tak ada yang bisa kamu lakukan
What the touch of your hand can do

apa bisa kamu lakukan
It’s like nothing that I ever knew

ini seperti tidak ada yang ku tahu
Hey and when the rain is falling

hey dan hujan turun
I don’t feel it

aku tak merasakannya
Cause you’re here with me now

karena kamu disini bersama aku
I wanna ask you baby

aku ingin bertanya padamu
It’s all I ever need

hanya itu yang aku butuhkan
All I’ll ever need
semua yang aku butuhkan
…reff:


sometimes I wanna give up

terkadang aku ingin menyerah
I wanna give in

aku ingin memberikan
I wann Quit the light

aku ingin menjauh dari cahaya
Then one look at you baby

kemudian aku melihat kamu
And everything’s alright
dan semuanya benar
Hey everything’s alright

hey semuanya benar
It’s alright

ini benar
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.240vHtBG.dpuf